Minggu, 10 April 2011

TEKNIK HEADSHOT POINT BLANK, SENJATA POINTBLANK,




Anda pasti tidak asing lagi kan dengan yang namanya Point Blank(PB), Game Online Sejenis Cs, Tapi Point blank (PB)ini bersifat Fasters Game dengan permainan yang bersifat extrime,tegang dan menantang. Nah kali ini kita membahas bagaimana caranya mudah melakukan headshoot di point blank(PB) sendiri.



1. pilih senjata yang memiliki firespeed dan akurasi yang tinggi seperti Kriss, Mp7, P90, P90 MC, dan sejata yang baru perti Aug senjata ini yang paling gue suka selain kriss, selain demage nya yg besar juga akurasi nya yang tinggi.  Dan pilih lah item demage dan akurasi ini akan menambah mudah nya kita untuk hs dan tidak boros peluru.
2. Faktor kenyamanan komputer/laptop, posisi duduk,resolusi Faktor ini sangatlah berpengaruh bagi kenyamanan dan keenakan headshot anda. kalau gue mau maen pb gue selalu bawa mause sendiri dan spkerphone.
3. Lawan yang sepadan. Untuk pemula anda sebaiknya mencari lawan yang sepadan... Baik dari segi pangkat maupun dari segi senjata.. Kalau sudah mahir yaaa atau sudah dewa,, terserah saja.
4. gunakan pointer berupa titik di pilihan option.
5. ambillah title yang menambah wepone reaction dan akurasi.
6.sambil berjalan perkirakan letakkan titik mouse anda diatas bahu lawan anda jika tiba-tiba lawan anda muncul anda jangan kaget dan anda tembak maka anda akan hs. ini faktor yang paling penting ketepatan anda meletakkan kursor mause anda. coba latihan.
7. percayakan diri anda apabila anda face to face(hadap-hadapan) dengan musuh anda, bahwa ini akan berakhir menjadi hs buat saya..


ini dulu ya gan. nti gue sambung lagi.. gue mau ngatarin pacar gue dlu.. hehehehehe


SELAMAT MENCOBA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar